Dunia

Asik mengganja di rumah kosong, wanita ini menemukan harimau

Seorang wanita di Houston, Texas, tidak sengaja menemukan seekor harimau di dalam sebuah rumah kosong. Wanita yang identitasnya minta disembunyikan, mengaku sedang merokok ganja di rumah kosong, dirinya terkejut melihat seekor harimau di dalam kandang di garasi.

Saat dia menelefon 311 (nomer non-darurat kota Houston), pihak berwenang yang menerima panggilan meragukan laporan tersebut. Mereka mengira pelapor berhalusinasi melihat harimau karena sedang berada di bawah pengaruh obat – obatan.

BARC’s Animal Enforcement Officers followed up on an anonymous tip from a concerned citizen regarding a tiger. HPD…

Dikirim oleh BARC pada Senin, 11 Februari 2019

Dilansir dari Washington Post, pihak kepolisian kini sedang melakukan investigasi siapa pemilik harimau jantan ini. Ditambahkan bahwa belum jelas juga siapa pemilik rumah, dan tuduhan apa yang nantinya bisa dijatuhkan kepadanya.

Ketika ditemukan harimau tersebut begitu jinak dan cukup diberi makan, bahkan semangkuk besar makanan juga ditinggalkan di dalam kandang.

Sang harimau diangkut ke rumah perlindungan hewan Houston, dalam penampungan harimau dipisahkan dari hewan lainnya. Menurut pihak berwenang, mereka tidak memiliki fasilitas untuk merawat harimau. Akhirnya sebuah organisasi perlindungan satwa liar Texas secara sukarela menerima harimau tersebut, dan memberinya tempat tinggal permanen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close