DuniaVideo

Pria tua ini berjalan keliling kota untuk mencari donor ginjal istrinya

Wayne Winters, pria berusia 74 Tahun dari Utah ini setiap hari berjalan mengelilingi kota tempat tinggalnya, Farr West. Winters membawa papan yang digantung di dada dan punggunya, papan tersebut bertuliskan pengumuman bahwa istrinya membutuhkan donor ginjal dan berharap akan menemukan orang yang bersedia menjadi donor.

Video Source: cbs58.com

Dikabarkan oleh independent.co.uk, pasangan yang telah menikah 26 tahun itu akhirnya menerima kabar baik, telah ditemukan donor yang sesuai dengan istrinya, donor yang ditunggu nyonya Winters menunggu selama dua tahun . Donor ini didapatkan dari seseorang yang telah meninggal dunia dan kini Nyonya Winters sedang dalam proses pemulihan dari transplantasi tersebut.

Winters mengaku sempat putus asa melihat kondisi istrinya yang terus memburuk, ditambahkannya hampir seribu orang menghubunginya setelah aksi jalan keliling mencari donor yang dilakukannya tersebut menjadi viral.

Winters akan tetap melakukan aksi jalan kakinya walau setelah istrinya mendapatkan donor, dia ingin membantu orang lain yang membutuhkan donor ginjal.

 

 

Source
independent.co.ukcbs58.com

Related Articles

Close