DuniaHiburan

Negara Bagian Nevada, AS Darurat Kekurangan Mariyuana

Pemerintah Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat sedang mempertimbangkan kondisi darurat mariyuana.

Permintaan mariyuana naik secara signifikan semenjak penggunaan untuk “rekreasi” dilegalisasi pada 1 Juli. Menurut berita dari Reno Gazette-Journal, sebenarnya banyak outlet penjualan mariyuana tetapi kekurangan distributor. Departemen Pajak menambahkan sebenarnya Pemerintah telah menawarkan kepada para penjual alkohol ijin untuk menjual mariyuana, tetapi kebanyakan dari mereka tidak dapat memenuhi standar untuk mendapatkan ijin tersebut.

Setelah Pemerintah Nevada mengeluarkan keadaan darurat, maka mereka dapat melakukan usaha – usaha darurat untuk memenuhi kebutuhan mariyuana tersebut.

Nevada Dispensary Association, sebuah asosiasi mariyuana memperkirakan penjualan pada empat hari pertama setelah legalisasi, bernilai 3 Juta Dolar, dengan pendapatan pajak sebesar 1 Juta Dolar.

Pada bulan November tahun lalu Nevada melakukan voting legalisasi penggunaan mariyuana untuk keperluan rekreasi, mengikuti langkah yang dilakukan beberapa negara bagian lain di AS. Penggunaan mariyuana untuk keperluan medis telah legal di 25 negara bagian lainnya, termasuk Nevada sejak 2001.

 

sumber www.bbc.com

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close