Hiburan

Rambo akan beraksi sekali lagi

Siapa tak kenal Rambo? tokoh jagoan ahli perang yang telah memiliki empat buah film tersebut kabarnya akan beraksi sekali lagi di dalam filmnya yang terbaru, Rambo V.

Aktor pemeran Rambo, Sylvester Stallone mengumumkan hal ini dengan mengunggah gambar poster film Rambo V di akun Instagramnya.

… Something wicked is coming this way!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Stallone yang kini berusia 71 tahun, menguggah sebuah poster teaser, dengan gambar bergaya ala graffiti menggambarkan Rambo yang sedang berlutut, lengkap dengan pisau khasnya.

Pada film terbaru ini diceritakan bahwa setelah bertahun – tahun John Rambo menghadapi post-traumatic stress disorder, sebuah kondisi tekanan batin yang sering dihadapi oleh veteran perang, akhirnya dia memilih pulang ke rumahnya, berternak dan bertani dengan tenang di Arizona.

Tetapi ketenangannya tersebut terusik ketika seorang gadis yang juga cucu dari sahabatnya diculik oleh kartel perdagangan manusia, Rambo kembali beraksi membantu mencari gadis tersebut.

Menurut seorang reporter dari Hollywood, film Rambo V ini akan digadang – gadang akan penuh dengan adegan action dan tentunya kekerasan. Rambo V akan mulai shooting pada bulan September tahun ini.

 

Source
comingsoon.net
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close