HiburanTekno

MS Paint tidak jadi dihapus oleh Microsoft

Setelah dukungan dan kesedihan yang luar biasa ditunjukkan oleh para pengguna internet mengenai akan dihapuskannya MS Paint, akhirnya Microsoft mengumumkan mereka tidak jadi menghapus program graphic editor tersebut, tetapi akan memindahkannya ke Windows Store agar dapat diunduh bagi pengguna yang membutuhkan.

Setelah pengumuman tersebut MS Paint memang tetap masuk kedalam daftar program yang tidak lagi dalam pengembangan dan mungkin akan dihilangkan dari versi Windows dimasa depan.

Megan Saunders, Microsoft’s general manager of the 3D for Everyone initiative, mengatakan : “MS paint akan tetap ada, hanya saja memiliki tempat baru di Windows Store untuk diunduh secara gratis”. Saunders juga menambahkan  bahwa Microsoft melihat dan menghargai dukungan dan nostalgia yang luar biasa dari para pengguna mengenai MS Paint yang telah menjadi bagian dari Windows selama 32 tahun.

Menyelamatkan MS Paint dengan memindahkannya ke Windows Store adalah langkah yang baik,  walau MS Paint tidak lagi akan menjadi fitur standar pada Windows.

 

Source
www.theguardian.com
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close