Gaya HidupTravel

Penerbangan dengan kamar super-mewah

Maskapai penerbangan Emirates memperkenalkan sebuah kelas baru dalam layanan penerbangan mereka yaitu first class suites. Sebuah ruangan kamar dengan berbagai fitur didalamnya, dengan mengedepankan dan menjual sisi privasi, bahkan mereka yang terbang dengan kelas ini bisa saja tidak berinteraksi atau terlihat oleh orang lain.

Courtesy of Emirates

Menurut travelandleisure.com, Emirates menyatakan bahwa ruang kamar bagi penumpang yang tertutup hingga atap adalah yang pertama didalam industri penerbangan.

Ruangan mewah seluas 3,7 Meter persegi tersebut berisi berbagai fitur teknologi yang mengesankan, seperti televisi HD 32 inch, headphone kedap suara, pilihan hiburan video dan musik.

Courtesy of Emirates

Penumpang pada kelas ini dapat memilih tidak harus berinteraksi dengan kru pesawat selama penerbangan. Sebuah minibar tersedia didalam ruangan tersebut, bahkan ada sebuah jendela kecil bagi penumpang untuk menerima makanan dan minuman.

Dengan menggunakan remote control atau tablet yang tersedia penumpang dapat menyesuaikan temperatur dan pencahayaan. Selain itu untuk menghubungi kru penerbangan, penumpang dapat menggnakan panggilan video dan atau suara. Tempat duduk pada kelas ini juga dapat diatur hingga benar – benar rata seperti tempat tidur.

Suite yang berada ditengah kabin pesawat dilengkapi dengan “jendela virtual” yang menyiarkan langsung pemandangan diluar pesawat, sedangkan bagi suite yang memiliki jendela akan dilengkapi dengan  teropong safari, sehingga penumpang dapat menikmati pemandangan langit selama penerbangan.

Courtesy of Emirates

Enam buah first class suite ini akan pertama kali ada bulan depan, pada pesawat Boeing 777-300ER, untuk penerbangan dari Dubai ke Jenewa, Swiss.

 

 

Source
travelandleisure.com
Tags

Related Articles

Close