DuniaGaya Hidup

Lowongan pengasuh anak dengan gaji 129 Ribu Dolar

Sebuah keluarga kaya yang memiliki rumah di banyak tempat di dunia sedang mencari pengasuh anak di London. Sanggup berpergian keluar negeri, kesempatan untuk menikmati restoran berbintang Michelin dan gaji per tahun sebesar $ 128,680 atau lebih dari 1,7 Milyar Rupiah adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengasuh itu nantinya.

Keluarga ini menuliskan di website Childcare.co.uk bahwa mereka mencari pengasuh anak berpengalaman minimal 15 tahun, memiliki gelar akademik di bidang psikologi anak dan belum memiliki anak.

Kandidat yang ideal bagi mereka adalah yang memiliki ilmu bela diri, bahkan mereka juga akan membayar biaya pelatihan bela diri bila kandidat yang diterima belum menguasai ilmu bela diri.

Orang tua dari keluarga ini memiliki empat orang anak berusia antara 2 dan 15 tahun, selain ituĀ  mereka juga memiliki rumah di London, Barbados, Cape Town dan Atlanta maka kandidat yang diterima harus bersedia berpergian keluar negeriĀ  1 hingga 3 kali seminggu.

Tapi dengan gaji dan fasilitas yang tinggi, maka pekerjaan yang akan dihadapi oleh kandidat juga cukup berat. Pengasuh harus bekerja 6 hari seminggu dari pukul 7 pagi hingga 8 malam. Mereka juga harus mengikuti setiap kelas dan pelajaran yang diterima oleh anak – anak yang diasuhnya.

Nantinya pengasuh-super ini juga harus mengantar jemput anak – anak yang diasuhnya ke berbagai kegiatan, dengan menggunakan “armada” kendaraan keluarga, seperti Porsche, Range Rover dan Maserati.

Menurut CNBC, Keluarga kaya yang merahasiakan identitas mereka tersebut mengaku telah menerima lebih dari 300 lamaran, dan mereka belum menemukan kandidat yang sesuai.

Lowongan pekerjaan pengasuh ini muncul di Childcare.co.uk pada 9 Agustus yang lalu, website yang menghubungkan antara orang tua dan penyedia layanan pengasuh anak ini telah memiliki lebih dari 1, 5 juta pengguna.

Childcare.co.uk mengkonfirmasi kepada CNBC bahwa lowongan ini nampaknya bukan main – main.

Source
finance.yahoo.com

Related Articles

Check Also

Close
Close