Hiburan

Ditimpa pemain Kroasia Fotografer AFP tetap mengabadikan momen seru

Pada pertandingan semi final piala dunia 2018, antara Inggris dan Kroasia, Yuri Cortez, fotografer dari Agence France-Presse (AFP) mendapatkan foto – foto dari jarak yang sangat dekat.

Cortez diterjang dan terjatuh oleh tim nasional Kroasia ketika melakukan selebrasi gol di pinggir lapangan, walaupun jatuh dan tertimpa beberapa pemain Kroasia, Cortez terus melakukan tugasnya, yaitu mengambil foto. Fotografer tersebut berhasil mengabadikan momen – momen seru perayaan gol dari sudut pandang unik.

Photograph: Carl Recine/Reuters
Photograph: Yuri Cortez/AFP/Getty Images

Beberapa pemain Kroasia nampak mengkhawatirkan keselamatan Cortez kemudian berusaha membantunya, setelah diketahui bahwa Cortez baik – baik saja, back Kroasia Domagoj Vida mencium Cortez di dahi sebelum kembali ke lapangan.

Sambil terbaring Cortez memotret Mandzukic mengulurkan tangan untuk membantunya kembali berdiri. Photograph: Yuri Cortez/AFP/Getty Images
Anggota Tim Nasional Kroasia membantu Yuri Cortez setelah membuatnya terjatuh Photograph: Carl Recine/Reuters
Fotografer Yuri Cortez. Photograph: Carl Recine/Reuters

Pertandingan yang diadakan di Luzhniki Stadium, Moscow tersebut diakhiri dengan kemenangan Kroasia yang berhasil memimpin perolehan skor pada 11 menit terkahir.

 

 

Source
theguardian.com
Tags

Related Articles

Close