Dunia

Seorang wanita hidup kembali ketika sudah dimasukan lemari pendingin jenazah

Setelah dinyatakan meninggal pada sebuah kecelakaan lalu lintas, seorang wanita di Afrika Selatan dibawa ke kamar jenazah di Carletonville, Provinsi Gauteng.

Tetapi ketika pegawai kamar jenazah kembali untuk memeriksanya didalam lemari pendinging jenazah, wanita tersebut ditemukan kembali bernafas.

Dilansir dari BBC, wanita yang sebelumnya dinyatakan meninggal itu kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Johannesburg.

Sebelumnya wanita tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dua korban meninggal dunia lainnya. Investigasi lebih lanjut mengenai kejadian ini kini sedang berlangsung, pihak keluarga juga sedang menunggu penjelasan dari pihak berwenang.

Ini bukan kali pertama pada tahun ini, ketika seseorang telah dinyatakan meninggal dan dibawa ke kamar jenazah tetapi ternyata masih hidup.

Pada bulan Januari, seorang narapidana dari penjara di Spanyol kembali hidup beberapa jam sebelum dilakukan proses otopsi.  Sebelumnya tiga orang dokter telah menyatakan narapidana tersebut meninggal dunia.

Beberapa tahun yang lalu kejadian serupa juga terjadi di Afrika Selatan, pria berusia 50 tahun bangun dan berteriak histeris di sebuah kamar jenazah.

Source
www.bbc.com
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close