Tekno

Kini Whatsapp dapat mengirim dan menerima berbagai bentuk file

Hingga 100 MB

Pada update terbarunya aplikasi WhatsApp menambahkan fitur yang memungkinkan bagi penggunanya untuk saling berkirim semua jenis file.

Sebelumnya WhatsApp hanya mampu mengirim dan menerima dokumen, foto dan video, tapi kini pengguna dapat saling membagikan file apapun dengan batas ukuran file hingga 100MB. Update terbaru ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin membagikan file yang dapat dijalankan, seperti program komputer dll.

Fitur baru ini juga akan sangat berguna bagi orang yang menggunakan WhatsApp untuk bekerja, yang biasanya saling berkirim pekerjaan via email. Didukung dengan aplikasi desktop dan akses dari website, membuat WhatsApp menjadi sebuah layanan kirim pesan yang kuat tetapi ringan dan dapat digunakan dengan tim dalam sebuah bisnis kecil, sebagai tambahan untuk digunakan sesama teman.

Nathan Freitas, Direktur dari  Guardian Project , sebuah organisasi yang bergerak dibidang keamanan perangkat lunak mobile pad emailnya kepada Mashable menyatakan fitur baru ini adalah sebuah keuntungan besar bagi pengguna. Lebih penting lagi,  kemampuan untuk saling berkirim file hingga sebesar 100MB. Walaupun ada resiko dimana WhatsApp menjadi penyebab penyebaran malware untuk Android.

sumber www.mashable.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close