DuniaHiburan

Obama selamati mantan wakilnya menggunakan meme

Mantan Presiden AS, Barrack Obama mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan wakilnya Joe Biden menggunakan cara yang menggelitik. Melalui akun twitternya Obama memposting sebuah meme, didalam meme tersebut Obama mengucapkan selamat tahun kepada Biden, bahkan memanggil Biden sebagai saudaranya dan wakil presiden terbaik.

Obama menggunakan foto pada saat dia sedang menyampaikan pidato kenegaraan tahunan (State of the Union) di tahun 2014, pada foto tersebut Obama sedang serius berpidato sedangkan Biden yang nampak “cengengesan” dibelakang.

Berbagai reaksi juga disampaikan oleh para pengguna twitter lainnya, selain mengucapkan selamat kepada Biden, beberapa dari mereka menyampaikan keriduan kepada Obama dan Biden, tak sedikit juga yang memuji mereka sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terbaik yang pernah dimiliki AS.

Obama dan Biden dipandang oleh banyak masyarakat AS memiliki ikatan persahabatan yang cukup dekat, hingga pada akhir masa jabatan mereka banyak beredar meme – meme lucu di internet mengenai kedekatan mereka.

 

Tags

Related Articles

Close