Hiburan

Wonderful Indonesia di bus – bus Russia pada Piala Dunia 2018

Diantara kemeriahan Piala Dunia 2018 di Russia, nampak beberapa bus dengan gambar promosi “Wonderful Indonesia”. Bus – bus tersebut beroperasi di kota Moscow dan St. Petersburg.

Dikutip dari The Jakarta Post, melalui sebuah jumpa pers, Kementerian Pariwisata Indonesia mengumumkan bahwa foto – foto promosi Bali dan Borobudur dengan logo Wonderful Indonesia juga Asian Games 2018 telah dipasang di dua buah bus tingkat di Russia.

Bus – bus ini telah berkeliling sejak tanggal 1 Juni 2018 dan akan terus beroperasi di jalanan utama kota Moscow sampai 15 July 2018, hari diadakannya pertandingan final Piala Dunia 2018.

Selain pada bus, Kementerian Pariwisata juga memasang iklan di papan iklan digital di jalan utama Moscow, Novy Arbat juga pusat perbelanjaan dan hiburan Yerevan Plaza.

Sedangkan di kota St. Petersburg, 21 buah bus dan empat buah mini-bus juga menjadi media pemasangan logo dan foto promosi pariwisata Indonesia.

Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, sepak bola adalah olah raga yang paling diminati dan ditonton di dunia, maka promosi pariwisata pada Piala Dunia 2018 memiliki potensi yang besar. Pada tahun 2016, Kementerian Pariwisata juga melakukan hal yang sama pada kompetisi Piala Eropa di Perancis.

Source
thejakartapost.com
Tags

Related Articles

Close