DuniaHiburanTravel

Gurauan ala Star Wars di Bandara Heathrow

May the fourth be with you

Tanggal 4 Mei yang lalu, Bandara Heathrow di London memasang pengumuman yang spesial dan berbeda pada papan pengumuman keberangkatannya.

Kali ini papan pengumuman menampilkan jadwal keberangkatan ke berbagai tempat yang hanya ada di dalam film Star Wars, seperti Tattooine, Jakku, Endor dan planet – planet lainnya. Setiap tahun tanggal 4 Mei memang diperingati sebagai hari Star Wars oleh para penggemar film dan franchise terkenal tersebut.

Papan pengumuman keberangkatan tersebut dipenuhi dengan berbagai lelucon yang berhubungan dengan Star Wars. Salah satunya adalah penerbangan ke Alderaan yang dibatalkan, bagi yang belum mengetahui, di dalam film Star Wars Alderaan adalah planet yang telah dihancurkan oleh Galactic Empire dan karena Alderaan adalah tempat asal Putri Leia, penerbangan kesana berkode LE1A.

Selain itu ada penerbangan ke planet Kashyyyk, rumah dari Chewbacca salah satu tokoh Star Wars dari spesies Wookie yang terkenal bersenjatakan senapan berbentuk panah atau crossbow. Khusus untuk tujuan tersebut ada catatan tambahan bahwa semua crossbow harus dititipkan dan tentunya penerbangan ke Kashyyyk berkode WOOK1E.

Para penggemar Star Wars yang melihat hal ini segera menguggah berbagai reaksi lucu mereka di media sosial.

Tak mau ketinggalan, akun Twitter resmi Bandara Heathrow juga turut meramaikan kejadian unik ini.

Source
Heathrow Airport Twitter
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close