Hiburan

Menggunakan MS Paint, nenek 87 tahun menciptakan lukisan – lukisan indah

Tak disangka hasil karya - karyanya menakjubkan

Cukup berbeda dengan kegiatan kebanyakan manula lainnya, Concha Garcia Zaera, seorang nenek berusia 87 tahun memiliki hobi melukis menggunakan program MS Paint dikomputernya. Dia tertarik  berkarya menggunakan MS Paint ketika menemukan program ini di komputer yang diberi oleh anaknya.

Dilansir dari boredpanda.com, Zaera mulai menekuni hobi ini ketika dia harus merawat suaminya yang sakit dan jarang keluar rumah. Dalam menciptakan sebuah karya lukisan menggunakan MS Paint, Zaera mengatakan dirinya melukis objek satu persatu. Seperti, pertama melukis rumah kemudian hari berikutnya dia menambahkan gunung, pepohonan juga detail lainnya.

Zaera mencari inspirasi dari kumpulan kartu pos yang dahulu sering dikirim oleh suaminya. Setelah jadi, karya – karya tersebut diunggahnya ke Facebook pribadi, tetapi salah satu cucunya menyarankan sebaiknya Zaera menguggah ke Instagram.

Pada 9 Maret, Zaera telah memiliki 300 followers di Instagram, kini followers nya telah mencapai lebih dari 131 Ribu. Dirinya heran mengapa lukisan ciptaanya menarik perhatian banyak orang, dia mengaggap hasil karyanya hanyalah hal sederhana.

sumber : Instagram Concha Garcia Zaera

Source
boredpanda.com
Tags

Related Articles

Close