DuniaHiburan

Juru Masak tim Olimpiade Norwegia tidak sengaja memesan 15,000 butir telur.

 

Telur adalah salah satu sumber protein dan lemak yang penting untuk dikonsumsi oleh para atlit. Juru masak untuk Tim Olimpiade Musim Dingin Norwegia baru – baru ini secara tidak sengaja memesan telur dalam jumlah yang terlalu banyak.

Karena kesalahan pada Google Translate di sebuah toko kelontong di Korea Selatan, alih – alih memesan sebanyak 1,500 butir telur, para juru masak tersebut mendapatkan 15,000 butir telur. Dilansir dari Yahoo.com, salah satu juru masak Tim Norwegia yaitu Ståle Johansen mengatakan bahwa saking banyaknya, proses pengiriman telur tersebut terasa tidak pernah berakhir.

Tim Norwegia memiliki 109 orang atlit yang berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin 2018, PyeongChang, Korea Selatan. Dengan mulainya perlombaan pada tanggal 7 Februari yang lalu hingga penutupan pada 25 Februari, diperhitungkan bahwa setiap atlit harus mengkonsumsi 7 hingga 8 butir telur perhari.

Untungnya para juru masak tersebut dapat mengembalikan kelebihan sebanyak 13,500 butir telur kepada pihak penjual, dan mendapatkan 1,500 butir sesuai pesanan untuk memenuhi kebutuhan tim mereka..

Source
Yahoo.com
Tags

Related Articles

Check Also

Close
Close