Hiburan

Wiro Sableng di Trailer Deadpool-2 (Video)

Deadpool 2 – Wiro Sableng

Ketika Anggini dan #WiroSableng ikut audisi menjadi X-Force… #Deadpool2 tayang di bioskop mulai 15 Mei.

Dikirim oleh 20th Century Fox pada 8 Mei 2018

Tokoh Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian, baru – baru ini muncul di trailer film Deadpool 2. Pada trailer yang baru saja dikeluarkan oleh 20th Century Fox tersebut, Wiro Sableng tampak sedang mengikuti audisi untuk menjadi anggota kelompok pembasmi kejahatan yang dibentuk oleh Deadpool (Ryan Renolds), X-Force.

Tidak hanya Wiro, muncul pula karakter lain dari kisah Wiro Sableng yaitu, Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf. Dalam trailer tersebut nampak Anggini menanyakan keberadaan Wiro kepada Deadpool dan Weasel. Sedangkan Wiro Sableng menjelaskan mengenai kekuatan supernya, yaitu hidup di gunung selama 17 tahun tanpa telefon, hal tersebut membuat Deadpool kagum dan menerimanya.

Bermunculan spekulasi bahwa Wiro Sableng dan Anggini akan menjadi bagian dari X-Force dan muncul di dalam film Deadpool 2 atau berikutnya. Tetapi jika pada akhir trailer ditampilkan catatan yang mengumumkan bahwa Wiro Sableng dan Anggini tidak berhasil bergabung dengan X-Force, mereka hanya melakukannya untuk promosi Deadpool 2.

Image : Deadpool 2 video Capture, 20th Century Fox

Pada catatan tersebut dikatakan jg bahwa Wiro Sableng dan Anggini akan memiliki film sendiri yang keluar pada akhir tahun 2018. Lebih lengkapnya segera tonton trailernya.

 

 

 

Tags

Related Articles

Close