Dunia

17 Kasus pembunuhan keji dengan pelaku anak masih dibawah umur

1. Jon Venables dan Robert Thompson

These 10-year-olds lured a 2-year-old boy away from his mom in an England shopping mall in 1993, leading him to nearby train tracks. There, they mutilated the boy so badly, his autopsy couldn't reveal his actual cause of death. —bridgets41 and foxygrandpa93
Wikipedia Commons / Fair Use
Pada tahun 1993 dua bocah berusia 10 Tahun ini memancing seorang anak yang masih berusia 2 tahun agar menjauhi Ibunya di sebuah pusat perbelanjaan di Inggris. Kemudian kedua pelaku yang masih dibawah umur ini membawa korban ke jalur kereta terdekat, disana mereka memutilasi korban dengan sangat sadis, hingga otopsi kepolisian tidak dapat menentukan penyebab kematian utama.

2. Sandra dan Beth Andersen

CBC News

Sandra, 16 Tahun dan Beth 15, adalah nama alias yang diberikan kepada dua gadis Kanada ini untuk perlindungan mereka, karena mereka masih sangat muda ketika melakukan pembunuhan. Keduanya juga dikenal dengan nama Bathub Girks, mereka menenggelamkan Ibunya ditahun 2003, memberi Ibunya obat penghilang rasa sakit yang menyebabkan ngantuk dan menenggelamkannya di bathub.

kira09

 

3. Brenda Spencer

Biography Channel
September Films

Pada tahun 1979, Brenda Spencer yang berusia 16 tahun , menembaki lapangan bermain anak – anak di sebuah sekolah didepan rumahnya dengan senapa semiotomatis. Alasannya hanya karena dia tidak menyukai hari Senin. Pada kejadian itu kepala sekolah dan seorang tukang kebun tewas.

annakopsky

4. Daniel Bartlam

Nottinghamshire Police / Fair Use
Wikipedia Commons / CC BY-SA 2.0 ca / Via en.wikipedia.org

Bartlam mengakui membunuh Ibunya ketika dia masih berusia 15 Tahun di tahun 2011. Dia memukul Ibunya dengan palu dirumah, dan membakar jenazah Ibunya. Nampaknya Bartlam adalah penggemar fanatik film horror, yang diyakini polisi menginspirasi dirinya melakukan kejahatan sadis ini.

 

5. Mary Bell

Bell was 10 years old when she committed her first murder in 1968, strangling a 4-year-old boy. The following year, she strangled a 3-year-old boy. For the second murder, she had an accomplice and they carved their initials on the boy's body, as well as cut off his private parts. She now lives in England under a new name.—phandabox
Bekk berusia 10 Tahun ketika dia melakukan pembunuhan pertamanya di tahun 1968, dia mencekik seorang anak laki – laki berusia 4 tahun, pada tahun berikutnya dia mencekik anak lain yang berusia 3 tahun. Pada pembunuhan keduanya Bell melakukanya dengan satu bocah lainnya dan memahat inisial nama mereka pada jenazah korban, dan memotong bagian pribadi korban. Kini dia tinggal di Inggris dengan nama baru.

6. Joshua Phillips

Public Domain
Wikipedia Commons / Public Domain

Pada tahun 1998, Phillips, 14 Tahun membunuh tetangganya yang masih berusia 8 Tahun, Maddie Clifton, dan menyembunyikan mayat korban dibawah tempat tidurnya. Phillips memukul korban dengan pentungan baseball dan menikamnya 11 kali, ketika korban ditemukan adalah ketika Ibu Phillip mencium bau busuk dari kamar sang anak.

—Roxanne Marie, Facebook

7. Pauline Parker and Juliet Hulme

File
Amazon Video

Dua gadis dari Selandia Baru ini memiliki hubungan ketergantungan satu sama lain yang berbahaya, dimana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dunia fantasi ciptaan mereka.Ketika orang tua mereka berusaha memisahkan mereka dengan mengirim Juliet untuk tinggal di Afrika Selatan, kedua gadis membunuh Ibu dari Pauline. Film berjudul Heavenly Creatures berdasar kisah nyata mereka.

daftmunky

8. Barry Dale Loukaitis

Murderpedia
Murderpedia / Fair Use

Loukaitis  adalah seorang murid berusia 14 tahun di Frontier Middle School di Washington. Pada tahun 1996 dia menembak dan membunuh guru aljabar juga dua murid lainnya. Kemudian dia menyandera murid – murid dalam satu kelas hingga seorang guru olahraga melumpuhkannya.

9. Lionel Tate

Murderpedia
Wikipedia Commons / Public Domain

Tate masih berusia 13 Tahun ketika dia didakwa melakukan pembunuhan seorang anak perempuan berusia 6 Tahun ketika bermain di ruang bawah tanah. Mereka sedang bermain gulat, tetapi permainan tersebut merobek hati dan meretakkan kepala korban. Tate adalah orang termuda di AS yang diberi hukuman seumur hidup.

10. Jesse Pomeroy

Wikipedia Commons / Public Domain

Pomeroy memutilasi anak – anak lain menggunakan pisau dan sabuk. Pada April 1874 dia membunuh seorang anak perempuan bernama Katie Curran dan membuang jenazah korban di ruang bawah tanah toko baju milik Ibu Pomeroy.

11. Eric Smith

In 1993, 13-year-old Smith convinced a 4-year-old boy to follow him into the woods of Steuben County, New York, where Smith strangled him and smashed his head in. He's been denied parole 11 times and is up for it again in 2018.

CBS

Pada Tahun 1993, Smith yang masih berusia 13 Tahun meyakinkan seorang anak berusia 4 tahun untuk mengikutinya ke hutan di Steuben County, New York, disana Smith mencekik dan memecahkan kepala korban. Permohonan pembebasan bersyarat Smith telah ditolak sebanyak 11 kali, dan dia akan mengajukan lagi pada tahun 2018.

12. Cindy Collier dan Shirley Wolf

Shirley Wolf was 14 and Cindy Collier was 15 when they decided to stab an 87-year-old Auburn, California, woman to death in 1983. When they got arrested that same night, Wolf's calm response was, "Yeah, we did it."

David Strick / Rob Dyke via YouTube / Via youtube.com

Shirley Wolf, 14 tahun dan Cindy Collier 15 tahun, mereka menusuk seorang nenek berusia 87 tahun di Auburn, California pada tahun 1983. Mereka ditangkap pada malam yang sama, Wolf merespon dan mengakui kejahatan mereka dengan santai.

13. Catherine and Curtis Jones

The siblings were 13 and 12, respectively, when they shot their dad's girlfriend to death with a handgun in 1999. However, their motive was heartbreaking: Their dad and his friend had supposedly been sexually abusing them, and they'd had enough.

Florida Today

Bersaudara yang berusia 13 dan 12 tahun ini menembak ayah dari teman mereka dengan pistol pada tahun 1999. Mereka mengaku melakukan kejahatan tersebut karena ayah mereka dan temannya telah melakukan kejahatan sexual pada mereka.

14. Carl Newton Mahan

Murderpedia
The Stanford Daily

Pada tahun 1929, seorang anak berusia 6 tahun bernama Mahan berkelahi dengan seorang anak perempuan yang berusia 8 tahun karena berebut kepingan metal yang mereka ingin jual untuk mendapatkan uang. Korban memukul Mahan dengan metal tersebut, dan Mahan membalas dengan menembak korban menggunakan shotgun.

 

15. Craig Price

Price was 13 years old when he killed for the first time, and then killed three more people before he was arrested in 1989 at the age of 15. He was chillingly calm when confessing to his murders, where he revealed that his weapons of choice were kitchen knives.

Murderpedia
Price masih berusia 13 tahun ketika melakukan pembunuhan pertamanya, dan dia membunuh tiga orang lainnya sebelum tertangkap pada tahun 1989 pada usia 15 Tahun. Dia mengakui segala perbuatannya, dan mengaku menggunakan pisau dapur tiap kali membunuh.

16. Alyssa Bustamante

ABC
FOX

Pada Bula Oktober 2009, Alyssa Bustamante, berusia 15 Tahun , menusuk dan mencekik seorang gadis berusia 9 Tahun di Missouri, Bustamante mengaku melakukan pembunuhan ini hanya untuk mengetahui rasanya membunuh.

17. And David Brom

KSTP TV Eyewitness News
Flickr Creative Commons / lergik / Via flic.kr

Pada Februari 1988, keluarga dari Brom yang berusia 16 tahun ditemukan tewas dengan luka yang diakibatkan oleh kapaj di rumah mereka di Minnesota. Sehari sebelumnya Brom mengatakan kepada teman sekelasnya dia akan membunuh seluruh keluarganya malam itu. Brom ditangkap dan mungkin mendapatkan pembebasan bersyarat pada tahun 2041.

disadur via buzzfeed

Source
www.buzzfeed.com

Related Articles

Check Also

Close
Close