DuniaHiburan

Mobil – Mobil Polisi “Sangar”

Lamborghini Huracan Polisi Italia

Pic: www.topgear.com

Lamborghini baru saja menyumbangkan Huracan kedua kapada Polisi Patroli Jalan Raya Italia. Seperti yang pertama mobil sport mewah ini akan digunakan untuk keperluan operasi polisi sehari – hari, termasuk transportasi darurat untuk kepentingan medis. Huracan yang disumbangkan ini sepenuhnya standar. Berkekuatan 610 tenaga kuda, mesin V10, all-wheel drive, tentunya akan ditambahkan kelengkapan normal polisi seperti pada mobil – mobil polisi biasa. Lampu sorot, sirine, video kamera dan rak senjata.

Ford Mustang V8 Polisi Inggris

Pic: www.topgear.com

Sebuah Ford Mustang V8 dengan aksesoris Kepolisian Inggris sedang dipamerkan di Pameran Asosiasi Armada Mobil Polisi di Inggris. Walaupun belum digunakan secara resmi oleh Kepolisian Inggris, tetapi mobil ini tampak cocok dan “mumpuni” untuk dijadikan armada polisi.

Carabinieri Alfa Giulia QV

Carabinieri – satuan Polisi Italia yang lebih militer ini memiliki armada mobil polisi yang juga “sangar”

Satuan yang anggotanya terkenal dengan berseragam necis ini tidak sembarangan dalam memilih mobil patroli. Armada sebelumnya diisi dengan Lamborghini Gallardos, Huracan dan Lotus Evoras. Tapi kali ini mereka memilih Giulia QV berkekuatan 503 tenaga kuda.

BMW i8 Polisi Dubai

Kepolisian Dubai selalu terkenal memiliki armada mobil patroli paling keren di dunia. Dalam armadanya mereka memiliki banyak mobil keluaran merek – merek mahal dan terkenal, seperti Lamborghini, Aston Martin, Ferrari, McLaren dan lainnya, dan baru – baru ini mereka menambahkan sebuah BMW i8 dalam armada mereka.

Ferrari FF Polisi Dubai

Pada akun twitternya, Kepolisian Dubai juga menyatakan bahwa mereka telah membeli mobil pengejar bermesin V12 bermerek Ferrari FF.

Lamborghini Aventador Polisi Dubai

Sebelum membeli Ferrari FF, Kepolisian Dubai telah menggunakan Lamborghini Aventador dalam armada mereka.

Carabineri Lotus Evora S

Lotus Evora telah digunakan sejak beberapa waktu oleh Carabinieri Italia.

Caparo T1 Polisi Inggris

Caparo T1 ini hanya digunakan untuk keperluan public relation Kepolisian Inggris. Tetapi bayangkan jika mobil ini benar – benar digunakan sebagai mobil polisi pengejar.

Lamborghini Gallardo Polisi Italia

Untuk berakselasi dari 0 – 99 KM per- jam Gallardo hanya membutuhkan 3,7 detik, mobil ini berkekuatan 560 tenaga kuda dan four-wheel-drive. Mobil ini telah digantikan oleh Huracan terbaru, Lamborhini Gallardo LP560 ini disumbang oleh Perusahaan Lamborghini utuk membantu kecelakaan dan penanggulangan kejahatan.

Baca sepenuhnya di www.topgear.com

Sumber : www.topgear.com

Source
Sumber
Tags

Related Articles

Close